Jumat, 06 Desember 2013

Assalamualaikum.

Dampak Kemajuan Teknologi
Udah paham tentang Internet kan? yups...dari anak kecil sampai orang tua udah mengenal apa itu Internet, Saya ndak akan membahas panjang lebar tentang kehebatan Internet, saya yakin anda semua lebih hebat dari saya. Dampak kemajuan teknologi saat ini sangat luar biasa, semua informasi tertuang dalam 1 wadah dan sangat cepet kita temukan. 

Kemajuan teknologi saat ini bagaikan menu yang wajib di konsusumsi, layaknya nasi pecel ketika perut lapar di pagi hari. Ketika ada kejadian di daerah lain bahkan di luar negeri pun beberapa menit kemudian kita bisa mengetahui melalui internet. Mulai dari berita sampai gambar / foto bisa kita nikmati. Begitu cepatnya informasi saat ini, seperti kilat petir yang menyambar jemuran. 

Yang lebih menghebohkan lagi, kemajuan teknologi saat ini bukan saja hanya bisa dinikmati oleh manusia tetapi hewanpun bisa menikmatinya. Salah satu contoh "EMBEK/KAMBING"  yang akhir-akhir ini kecanduan mengakses internet. Entah dari mana Embek-embek itu bisa mengakses internet dengan mudahnya, bahkan sekumpulan embek-embek itu berkumpul mengakses internet dengan di temani secangkir kopi dan beberapai roti keju. Malah sebagian lagi ada yang asik mendengarkan Mp3 lewat headphone kesayangannya.  :>)

Dampak Kemajuan Teknologi

Bekali diri anda dengan ilmu agama dalam menghadapi dunia globalisasi saat ini, jangan biarkan diri anda terbawa arus akibat dampak kemajuan teknologi yang berakibat merugikan diri sendiri. Carilah Ilmu yang bermanfaat untuk bekal dunia dan akhirat.

### Kategori bingung cari bahan postingan  :>)

Categories: , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!