Selasa, 10 Desember 2013

Membangun bisnis memang harus jatuh bangun. Ide bisnis bisa terwujud sempurna sesuai impian dengan proposal bisnis yang baik. Lalu, bagaimana cara memaksimalkan proposal bisnis ? ini dia tips dari Ellie Kay dalam bukunya 1/2 Price Living :
  1. Kenali diri, apakah Anda sanggup menjalani bisnis impian? : Jangan campur antara minat dan bakat. Keduanya dibutuhkan untuk memulai sebuah bisnis rumahan yang sukses. Begitu juga kemampuan menangani pembukuan, manajemen waktu, dan pemasaran
  2. Fokus pada kebutuhan orang : Seorang pemiliki bisnis kecil atau pemilik bisnis rumahan sukses karena menargetkan apa yang dibutuhkan orang lain.
  3. Menguji ide bisnis dengan riset : Investasikan waktu dan energi Anda untuk melakukan riset agar kita mengetahui dimana posisi bisnis kita.
  4. Mengikuti tren : Dengan mengikuti tren, Anda dapat memanfaatkan kebutuhan pasar dan menciptakan keuntungan tertinggi untuk investasi waktu paling minim.
  5. Pertimbangkan ide usaha yang sifatnya melayani bisnis yang ada : Dengan keahlian yang tepat dan kemampuan melihat tren pasar, pemilik usaha kecil yang cermat dapat mulai berbisnis dengan melayani kebutuhan perusahaan besar.
Sumber : female.kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar

Subscribe to RSS Feed Follow me on Twitter!